HEADLINE TEXT MARQUE FITURE | CHANGE ALL OF THIS TEXT WITH YOUR OWN | NDYTEEN

Kamis, 22 Oktober 2009

Setan Pengganggu hidup sehat



Saya tidak punya cukup waktu olahraga teratur.
Tangkisan:
perpendek latihan, misalnya dengan jalan selama 10 menit ketika istirahat Atau bangun 30 menit lebih pagi Selama 2 kali seminggu untuk latihan, setelah terbiasa, tambah lagi. Bisa juga ajak keluarga untuk melakukan aktivitas fisik ketika akhir minggu, seperti naik sepeda, trekking, dan berenang.

Olahraga itu membosankan.
Tangkisan:
Ajak teman, tetangga, rekan kerja untuk sama-sama olahraga, dengan begitu dapat saling memotivasi. Cari kelas atau olahraga di pusat rekreasi. Coba olahraga-olahraga baru. Atau lakukan cross training, misalnya variasikan jalan, renang, dan sepeda.

Keluarga & teman tidak mendukung usaha Anda berolahraga teratur.
Tangkisan:
Bawa bekal makanan dan ajak keluarga mengunjungi taman untuk melakukan olahraga permainan, seperti badminton atau main bola. Atau ajak mereka ke mall dan giring mereka jalan berkeliling beberapa kali.

Saya takut cedera
Tangkisan: Ikuti kelas untuk pemula, biasanya instruktur akan memberi pengarahan dan pengetahuan dasar untuk meminimalkan cedera. Atau bisa juga gunakan jasa personal trainer.

Saya malu bentuk tubuh terlihat orang ketika olahraga.
Tangkisan: Lakukan latihan di rumah. Beli video kebugaran atau peralatan fitnes. Bisa juga ikut kelas untuk pemula. Biasanya kelas tersebut diikuti oleh mereka yang punya problem sama dengan Anda.

Saya malas olahraga.
Tangkisan: Rencanakan aktivitas di saat Anda merasa paling enerjik setidaknya tidak sedang malas. Masukkan olahraga ke agenda yang penting seperti rapat atau janji, kemudian beritahu teman dan keluarga untuk mengingatkan dan mendukung.


sumber : jadilanging.com

Komentar :

ada 0 komentar ke “Setan Pengganggu hidup sehat”

Posting Komentar